Gelar Kampanye Dialogis, Paslon Nomor Urut 2 Tuai Simpatik masyarakat

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu semakin sengit pertarungannya, saat kampanye Dialogis yang telah dilaksanakan di beberapa titik Desa/Kelurahan. Terlihat kedua paslon saling menjual Visi Misinya untuk mendapat simpatik dari masyarakat.

Menariknya, disaat beberapa kampanye dialogis Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jainuddin – Suhardjo, saat ditanyai awak media kepada pendukung JADIJO kenapa sampai bisa menentukan pilihan ke Paslon Nomor urut 2, Ilham yang tinggal di Kelurahan Kotobangon menjawab bahwa Jainuddin – Suhardjo mudah ditemui oleh masyarakat, apalagi Papa et dikurun waktu menjabat Wakil Walikota sangat menghargai kepada masyarakat, ini sudah dibuktikan dengan kehadiran beliau selalu ditengah-tengah masyarakat, dan hanya dengan dukungan ini kami bisa membantu beliau, ungkapnya.

Sementara ketika ditanya awak media kenapa tidak memilih Paslon Nomor urut 1, Ilham hanya sampaikan bahwa kami telah menentukan sikap ke paslon nomor urut 2 JADIJO, biarlah kami yang menentukan pilihan sesuai hati nurani di era demokrasi seperti ini, jelasnya.

Saat diwawancarai awak media terkait jatuhnya pilihan masyarakat Kotamobagu terhadap Paslon JADIJO, Jainuddin menyampaikan “terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kota Kotamobagu, dimana saat menjabat sebagai Wakil Walikota, tentunya saya harus menghargai setiap undangan masyarakat, apalagi kedukaan”, tegasnya.

Sebagai pejabat public tentunya saya harus melayani kepada masyarakat bukan dilayani, olehnya Insya Allah kalau saya terpilih sebagai Walikota Kotamobagu dengan ijin ALLAH SWT maka tentunya saya akan terus seperti saat ini. (Put-G)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *