Pjs. Walikota Kotamobagu Pimpin Apel Korpri

CahayaTotabuan, Kotamobagu-  Apel Korpri yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota kotamobagu langsung dihadiri Penjabat Walikota Kotamobagu Muhamad Mokoginta, Senin 19/02/2017.

Pelaksanaan apel korpri yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu merupakan momentum perdana bagi Pjs. Walikota Kotamobagu Muhamad Mokoginta.

Apel Korpri ini dihadiri oleh seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) yang ada di Pemerintahan Kota Kotamobagu, dan langsung di Pimpin oleh Pjs. Walikota Kotamobagu.

Sambutan Walikota Kotamobagu pada apel tersebut menyampaikan “ ini merupakan momentum yang istimewa, dimana apel ini kali pertama, kita semua bertatap muka sebagai Walikota Kotamobagu, kata Mokoginta.

Lanjutnya, sebagai ASN kita harus melayani masyarakat bukan dilayani, sebagai abdi masyarakat tentunya kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kotamobagu, sebagai pelayan jangan membeda-bedakan siapapun pendukungnya, kita harus kerja secara professional dan jamgan sampai terlibat politik praktis.

Walikota sebelum mengakhiri sambutannya mengigatkan kepada pimpinan wilayah Kecamatan agar senantiasa memantau terus keamanan dan ketertiban dan selalu berkoordinasi, jelas Muhamad. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *