Sabtu, 27 Februari 2021

KPUD KK Tetapkan Paslon TBNK Nomor Urut 1 Dan Paslon JADIJO Nomor Urut 2

CahayaTotabuan, Kotamobagu- hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kotamobagu, melaksanakan rapat Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018 – 2023, bertempat di gedung DPRD Kota Kotamobagu, Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Selasa 13 Februari 2018.

Rapat pleno terbuka ini, dibuka oleh Ketua KPUD KK Nova Tamon didampingi oleh seluruh Komisioner KPUD KK.

Hadir dalam rapat pleno Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota JADIJO Jainuddin – Suhardjo, Pasangan Walikota dan Wakil Walikota TBNK Tatong Bara – Nayodo Kurniawan, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, tokoh masyarakat dan kedua pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Sementara disaat proses pengundian berlangsung, Pasangan TBNK yang lebih dulu memilih nomor urut yang telah disiapkan oleh KPUD KK, dan pasangan JADIJO diberikan kesempatan kedua untuk mencabut nomor urut selanjutnya.

Setelah mekanisme pengundian berlangsung, Pasangan TBNK Tatong Bara – Nayodo Kurniawan mendapatkan nomor urut 1 (Satu), dan Pasangan JADIJO Jainuddin – Suhardjo mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Selanjutnya, tahapan pengundian selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan penetapan nomor urut sesuai dengan hasil pengundian yang telah dilaksanakan.

Sambutan Ketua KPUD KK Nova Tamon menyampaikan “mekanisme ini merupakan tahapan dari KPUD KK yang hari ini untuk menetapkan nomor urut bagi pasangan calon, dan nomor urut ini nantinya akan dipasangkan di Alat Peraga Kampanye (APK),” jelas Nova.

“Tamon juga mengajak kepada kita semua agar PILKADA 2018 ini berjalan dengan aman dan tertib,” tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *