KPUD KK Tetapkan Dua Paslon pada PILWAKO Kotamobagu 2018

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kotamobagu, menetapkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, pada pemilihan Walikota Kotamobagu 2018, bertempat di kantor Sekretariat KPUD KK, Senin 12/02/2018.

Rapat Pleno penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu 2018, langsung dibuka oleh Ketua KPUD KK Nova Tamon bersama seluruh Komisioner KPUD Kotamobagu.

Sementara, surat Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu 2018, Drs. Hi. Djainuddin Damopolii – Suhardjo Makalalag dan Ir. Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan dibacakan oleh Komisioner KPUD KK Amir Halatan yang membidangi Devisi Hukum.

Pantauan awak media, hadir dalam Rapat Pleno Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Seluruh Komisioner KPUD KK, Ketua Panwaslu KK, Kapolres Bolmong, Dandim 1303 Bolmong dan Pansangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jainuddin – Suhardjo, dan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tatong Bara, hanya di hadiri oleh Calon Wakil Walikota Nayodo Kurniawan.

Pleno penetapan ini berjalan dengan lancar dan aman. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *