Ketua KPUD Sulut Hadir Di Deklarasi Kampanye Damai Pada PILKADA Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Deklarasi Kampanye Damai dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kotamobagu, bertempat di halaman Kantor KPUD KK, Minggu 18/02/2018.

Pantauan awak media, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPUD Provinsi Sulawesi Utara Yessi Momongan beserta jajaran KPUD provinsi Sulawesi utara.

Pada kesempatan ini Ketua KPUD Prov. Sulut Yessi Momongan menyampaikan “ dalam 128 hari kampanye dimulai dari tanggal 15 februari sampai dengan 23 Juni, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota harus menyampaikan Visi misi dan program sekaligus perkenalan terhadap pasangan calon yang ada,” ungkap yessi.

Lanjutnya, “ bahwa pelaksanaan deklarasi Kampanye Damai ini berthemakan Pemilih berdaulat, rakyat berdaulat maka Negara akan kuat, kita semua, harus mendorong kepada pasangan calon, untuk kampanye sepanjang 128 hari, untuk bertemu dengan masyarakat dan tidak perlu datang ke penyelenggaraan Pemilu, karena penyelenggara pemilu tidak akan memanipulasi data, kami akan bersikap netral dan tidak akan menambah dan mengurangi suara rakyat, jelas Momongan.

Untuk itu sebagai penyelenggara mengharapkan dalam pelaksanaan Kampanye nanti kurun waktu 128 hari ini dalam suasana yang aman dan damai. (Songkor)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *