Terkait Pendaftaran Pasangan Calon, KPUD KK Telah Siap

CahayaTotabun, Kotamobagu- Hari pertama pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 pada Pilkada Kotamobagu, masih terlihat sepi, Senin 8/01/2018.

KPUD selaku penyelenggara PILKADA telah menyiapkan berbagai kesiapan untuk menerima pasangan calon yang akan mendaftar di kantor KPUD.

Pantauan awak media sampai dengan pukul 09.00 wita belum ada satupun pasangan calon yang datang mendaftar di kantor KPUD Kotamobagu, terinformasi bahwa pasangan calon Tatong Bara – Nayodo kurniawan yang akan mendaftar hari ini.

Dikonfirmasi awak media Komisioner KPUD Amir Halatan mengatakan “tempat yang akan nantinya digunakan untuk pendaftaran bertempat di Sekretariat KPUD aula yang berada dilantai dua,” ungkap Halatan.

Lanjutnya, “kami tentunya selaku penyelenggara, akan menyiapkan baik itu tempat pendaftaran maupun dari administrasinya, pada prinsipnya kami siap. Sampai dengan jam ini kami telah siap untuk menerima pasangan calon yang akan mendaftar.

Terinformasi pendaftaran untuk pasangan calon Walikota Dan Wakil Walikota sesuai tahapan dimulai dari tanggal 8 Januari-10 Januari 2018. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *