Proyek Sarana Prasarana Desa Sia Diresmikan Walikota Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara meresmikan proyek sarana prasarana program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang lokasinya di Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis 25/01/2017.

Hadir dalam peresmian ini Sekretaris Daerah (Sekda) Adnan Massinae , Asisten I Hi Nasrun Gilalom, Satuan Perangkat Kerja Daerah SKPD), Tenaga Ahli Pendamping Desa, Lurah/Sangadi Se-Kota Kotamobagu , Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

gambar-peresmian-1

Ir. Hj. Tatong Bara sebagai Walikota Kotamobagu melakukan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita didampingi oleh Sangadi Desa Sia beserta perangkat.

Sambutan Walikota dalam peresmian tersebut menyampaikan “ memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sangadi dan perangkatnya sekaligus masyarakat Desa Sia, yang senantiasa membantu menyukseskan program dari pemerintah.”

gambar-peresmian-3

Olehnya “pembangunan proses pembangunan infrastruktur desa yang menggunakan anggaran dana desa. Bisa membawa dampak positif kepada semua masyarakat, demi kesejahteraan rakyat, jelas Tatong.

gambar-peresmian-2

Terinformasi total anggaran yang dikerjakan sebesar Rp 2,941.635.000 untuk empat kegiatan proyek sarana prasarana, meliputi jalan Paving Block, Bangunan TK PAUD, Bangunan Posyandu dan Jalan Usaha Tani bersumber dari Dana Desa (Dandes) Tahun 2017. (songkor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *