Dua Pourung JR : Targetkan Juara Diajang road race Limboto

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Agoan Racing Team (ART) siap berlaga di tournament Road Race Piala Bupati di sirkuit Perkantoran Bupati Limboto Provinsi Gorontalo.

Agoan Racing Team ini di Manager langsung oleh kakak adik Pourung JR Melky Porung dan Harry Porung  yang terletak di Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

Manager Pourung JR, saat dikonfirmasi awak media mengatakan “ bahwa tournament ini, akan berlangsung pada tanggal 26-27 Januari 2018 dan keikutsertaan diajang Tounament Road Race Piala Bupati Limboto ini, akan mengikuti beberapa kelas diantaranya , MP 2,MP 6. MP 7, Super Matic dan Bebek Standart,” jelasnya.

pembalap-2

pembalap yang akan diboyong diantaranya Andi Rizky, Wengky Ceper serta pembalap local lainnya, dan mekanik Ronny Guls yang telah banyak mengikuti tournament seperti ini.

Lanjutnya, “Keikutsertaan dalam Road Race ini, disamping menyalurkan hobby, juga menunjukan kepada daerah-daerah lain bahwa pembalap yang berasal dari Kota kotamobagu mampu bersaing dengan pembalap dari daerah lain. Muda-mudahan target juara dapat diraih diajang Turnament  Road Race yang dilaksanakan di Kabupaten Limboto,” ungkapnya.

Saat ini Pourung Jr Agoan Racing Team telah siap secara keseluruhan, tinggal menunggu waktu untuk berangkat ke Gorontalo. (Songkor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *