Selasa, 19 Oktober 2021

Walikota Kotamobagu MOU Dengan BIG

CahayaTotabun, Kotamobagu- Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara melakukan penandatanganan kesepakatan bersama Memorandum of Understanding (MOU) antara Badan Informasi Geospasial dan Pemerintah Kotamobagu, yang dilaksanakan digedung Kantor BIG Cibinong Provinsi Jawa Barat, Jumat 08/12/2017.

mou-1

Mou ini terkait dengan penyelenggaraan pengembangan dan pemanfaatan informasi geospasial di Kota Kotamobagu, kesepakatan tersebut terdapat beberapa  point penting kerjasama yang ditandatang ini, yakni penyelenggaraan Informasi Geospasial berupa, pembangunan basis data geospasial, dan pemanfaatan informasi geospasial dasar dan tematik, serta pengembangan informasi geospasial, berupa peningkatan  kompetensi sumber daya manusia dalam bidang informasi geospasial.

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara di kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BIG yang telah melaksanakan kegiatan penandatangan kerjasama tersebut.

mou-2

“Pemerintah Kota Kotamobagu sangat berharap, agar Badan Informasi Geospasial dapat membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mensukseskan setiap agenda program Pembangunan, termasuk mulai dari tahapan Perencanaan, Pelaksanaan, Monitoring dan Evaluasi, khususnya yang berhubungan dengan Data dan Informasi Geospasial di Kota Kotamobagu,” Tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *