PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina, Pemerintah Kotamobagu dan DPRD Gelar Pertemuan

CahayaTotabuan, Kotamobagu- PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina hari ini melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota kotamobagu dan DPRD Kota Kotamobagu, sehubungan Pembangunan Rumah Sakit dan Universitas, di kantor PT Tiara Rayhana Ratu Selmina Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu, Senin 13 november 2017.

Pertemuan ini digelar untuk mendengar pemaparan dari manajemen PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina terkait pembangunan Rumah Sakit dan Universitas yang bernilai 4 triliunan Rupiah.

Pemaparan ini disampaikan oleh Rukli Mokoginta sebagai direktur pelaksanan pembangunan rumah Sakit dan Universitas.

Dimana Rukli menyampaikan “dalam rangka pembangunan ini membutuhkan tenaga kerja di bidang konstruksi yang sangat banyak, lanjutnya setelah kedua bagunan ini beroperasi, maka sudah barang tentu memerlukan tenaga medis yang banyak, termasuk tenaga ahli, jelas Mokoginta”.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu Herdy Korompot mengatakan “dengan investasi yang besar, tentunnya Pemerintah harus memudahkan dalam pengurusan ijin, namun tentunya harus melihat regulasi atau UU yang ada”, tegasnya.

Pemerintah Kotamobagu, yang dihadiri oleh Dinas Penanaman Modal Kota Kotamobagu Rusdi Pudul menyampaikan  “terkait dengan ijin ini, terganjal dengan tata ruang RTRW, kami sebagai Dinas tentunya menunggu rekom BAPPEDA KK, apabila rekom sudah ada maka kami siap mengeluarkan ijin prinsip”.

Pertemuan ini dihadiri oleh GM Moh. Z. Golonggom dan seluruh manajemen PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina,  Pemerintah Kotamobagu dan DPRD Kota Kotamobagu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *