KPUD KK Gelar Bimtek Anggota PPK

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu mengelar Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang tata kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota  tahun 2018-2023 yang dilaksanakan di gedung Hotel Senator, Kamis 16/11/2017.

Ketua KPUD Kotamobagu Nova Tamon membuka kegiatan Bimtek ini bersama-sama dengan seluruh Komisioner KPUD Amir Halatan, S, Sos, Aditya L. Tegela, SE, Iwan H. Manoppo, SE MM, dan Asep Sabar.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Kotamobagu Nova Tamon menyampaikan “ Bimtek ini pertama kali dilaksanakan dengan tujuan demi kelancaran kinerja para anggota PPK sesuai tupoksi kerja masing-masing di empat kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu,” jelas Nova.

Sementara Komisioner KPUD Hamir Halatan yang membidangi devisi hokum mengatakan “Bimtek Tata Kerja PPK ini lebih ke mekanisme penyelenggaraan di lapangan, sudah tentu bimtek ini sangat berhubungan dengan Divisi Hukum, karena disisi kinerja, ada yang namanya ujian Integritas untuk para PPK pada saat menjalakan tugas dilapangan”. Tutup Amir. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *