Kepala Dan Staf PPK Tunggu Pengesahan Walikota Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kotamobagu, mengusulkan pembentukan secretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kota Kotamobagu berdasarkan usulan dari tingkat Kecamatan.

Pengusulan pembentukan secretariat PPK ini, untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan yang ada di empat kecamatan se- Kota Kotamobagu, dalam menghadapi Pemilihan Walikota Kotamobagu.

Komisioner KPUD Kotamobagu Iwan Manoppo, SE MM, Minggu 26/11/2017, menyampaikan “Usulan ini disesuaikan dengan regulasi yang ada, yakni Pasal 43 ayat (7) dan ayat (8) pada peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2015 tentang, Pembentukan sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan PPK”.

Lanjutnya, Usulan tersebut, langsung ditujukan kepada Walikota Kotamobagu, dengan usulan 1 (satu) Orang Sekertaris, 1 (satu) Orang Staf sekertariat urusan tekhnis penyelenggaraan, dan 1 (satu) Orang Staf sekertariat urusan tata usaha, keungan dan logistik pemilihan pada tahapan pilwako 2018 nanti”, jelas Iwan.

Usulan ini akan disampaikan ke Walikota Kotamobagu hari Senin 27 November 2017, untuk dapat disahkan melalui Surat Keputusan Walikota Kotamobagu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *