Efendy Abdul Kadir : Herson Layak Maju PILEG 2019

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Walaupun Pemilihan Legislatif tahun 2019 masih dua tahun lagi, namun bakal calon Anggota DPR RI khususnya yang ada di Bolaang Mongondow raya sudah hangat dibincangkan oleh masyarakat Bolmong raya.

Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LPKEL Reformasi yang telah banyak pengalaman, hari ini melalui awak media CahayaTotabuan .com Senin 6/11/2017 memberikan pernyataan sehubungan dengan dukungan terhadap Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Herson Mayulu, SIP, untuk maju bertarung dalam pemilihan Legislatif tahun 2019.

Saat diwawancari awak media, Ketua LPKEL Reformasi Efendy Abdul Kadir mengatakan “bahwa pada Pemilu tahun 2019 nanti, harus ada keterwakilan Anggota DPR RI khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya, hal ini melalui analisa sekaligus pengamatan dilapangan, bahwa Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Herson Mayulu sudah sangat layak dan pantas untuk didorong sebagai Calon Anggota DPR RI”.

“Inipun bukan tanpa ada alasan, dimana saya melihat keseriusan Hi. Herson Mayulu melakukan konsolidasi baik yang ada di Bolmong raya maupun di Provinsi Sulawesi Utara”.

Lanjutnya, “dari sisi pengalaman, pernah menjadi anggota DPRD Kab. Bolmong dan terakhir menjadi Bupati Kab. Bolsel selama dua periode yang saat ini sedang menjabat, ini menjadi sebuah referensi sehingga saya mendukung Hi. Herson Mayulu untuk maju pada Pemilu tahun 2019 nanti”.

“Tentunya sebagai bagian dari masyarakat Bolaang Mongondow dan LSM, mengharapkan kepada Hi. Herson Mayulu, SIP masih banyak waktu untuk mengsosialisasi terkait pencalonan Anggota DPR RI tahun 2019”, tutup Efendy. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *