Asisten I Buka Kegiatan KNPI

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kotamobagu Barat, melaksanakan kegiatan dilapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat sore hari tadi, Selasa 28/11/2017.

Kegiatan yang berthema “KNPI peduli kepada sesama, peduli terhadap budaya, peduli kepada anak sebagai embrio penerus bangsa”, di Ketuai oleh Ruslandi Mogilong sebagai Ketua KNPI Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pembukaan ini, dibuka oleh Walikota Kotamobagu diwakili Asisten I Nasrun Gilalom dengan diisi berbagai kegiatan diantaranya lomba dana-dana, donor darah dan lomba mewarnai.

Saat sambutan Nasrun Gilalom mengatakan “Kotamobagu sebagai barometer budaya yang ada di Bolmong raya ini, sehingga pemerintah dalam hal-hal positif ini sangat mendukung. Pemerintah juga banyak berterima kasih terhadap guru-guru yang tentunya mampu menjaga budaya melalui sekolah, namun perlu juga ada topangan dari berbagai elemen, termasuk hari ini topangan dari generasi muda khususnya KNPI Kecamatan Kotamobagu Barat, terang Gilalom.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Kotamobagu, Ketua Panwaslu KK, Camat Kotamobagu Barat, Lurah se- Kec. Kotamobagu Barat dan jajaran pengurus KNPI Kota Kotamobagu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *