140 Atlet Di Lepas Walikota Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara melepas 140 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Tondano Kabupaten Minahasa bertempat digedung PEMKOT Kotamobagu, Kamis 05/10/2017.

porprov-2

Sambutan Walikota pada pelepasan “saya bangga atas keberangkatan atlet-atlet ini dalam mengikuti PORPROV, karena baru kali ini Kotamobagu bisa mengirim atlet sebanyak 140 untuk 15 cabang olahraga, semoga bisa membawa nama harum daerah”, terangnya.

“Walikota juga menyampaikan, khusus kepada instansi terkait yang mendampingi para Atlet, untuk terus memperhatikan kondisi mereka. “Berikanlah makanan yang bergizi, tepat waktu agar kondisi para atlet tetap prima dalam mengikuti lomba nanti”, tegasnya.

porprov-3

“Saya akan memberikan bantuan sebesar Rp. 50 juta untuk makan tim yang akan berangkat. Semoga bantuan ini para atlet terus bersemangat hingga bisa memberikan hasil yang maksimal pada perlombaan tersebut, minimal bisa masuk di lima besar”,tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *