Walikota Sambut Kunker Wakapolda Sulut

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan kerja Wakil Kepolisian Daerah (WAKAPOLDA)Provinsi Sulawesi Utara Brigjen Jhoni Asadoma M.HUM bertempat di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Kamis 26/10/2017.

Walikota menyampaikan “Kunker WAKAPOLDA Sulut ini memberikan dorongan serta arahan untuk kemajuan pembangunan di daerah Kotamobagu”.

kunker-2

“kunjungan WAKAPOLDA Sulut ini, tentunya di harapkan agar menjadikan motivasi seluruh perangkat dan satuan yang ada, untuk terus maju membangun Kota Kotamobagu kearah yang lebih baik lagi,” jelas Walikota.

kunker-3

Pada kesempatan ini juga Walikota mempresentasikan keberadaan Kota Kotamobagu terkait dengan pembangunan baik infrastruktur maupun keberadaan masyarakat Kota Kotamobagu, dimana kurun waktu dibawah kepemimpinanya Kotamobagu sudah lebih maju dibandingkan dengan daerah lain.

Hal ini terbukti dengan banyaknya menerima penghargaan dari pemerintah pusat terhadap Pemerintah Kota kotamobagu

kunker-4

Brigjen Drs Jhoni Asadoma M.HUM, memberikan apresiasi atas semua prestasi yang di raih Kotamobagu  untuk kemajuan daerah,” Luar biasa prestasi yang sudah direbut Pemkot seperti yang sudah disampaikan Walikota, ini perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *