Tatong Bara Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 89, dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu dirangakai dengan Apel Korpri dari kalangan ASN Kotamobagu, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menjadi Inspektur Upacara pada peringatan tersebut, Sabtu 28/10/2017.

Sambutan pada peringatan tersebut Walikota menyampaikan “Mari kita maknai hari sumpah pemuda ini dengan membangun karakter pemuda pemudi yang lebih baik dengan semangat pemuda tahun 1928 serta dilandasi dengan kesatuan dan persatuan sehingga kita masuk dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia  yang takkan terpisahkan “.

sp-2

Tatong Bara juga mengajak kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak, untuk meningkatkan disiplin dan kinerja, dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat Kotamobagu.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan serta bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Republik Indonesia berupa dua buah Sepeda Motor Keliling dari Wali Kota yang diterima langsung oleh Kepala Dinasnya, serta pernyerahan SK pengangkatan CPNS menjadi PNS dari Kementerian PAN pada dua ASN.

sp-3

upacara ini dihadiri unsur Forkopimda, Ketua serta Anggota DPRD KK, para Pejabat tinggi daerah, pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa, OKP Kepemudaan, tokoh masyarakat serta para tamu undangan. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *