Tatong Bara Buka Jambore KNPI Kotamobagu

CahayaTotabuan Kotamobagu- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu melaksanakan kegiatan jambore pemuda se- Kota kotamobagu.

knpi-2

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara membuka kegiatan Jambore Kepemudaan, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke- 89, bertempat di Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu 28/10/2017.

knpi-3

Walikota dalam sambutannya menyampaikan “sebagai Walikota memberikan apresiasi terhadap DPD KNPI Kota Kotamobagu dimana pada momentum Sumpah Pemuda ini melaksanakan kegiatan kepemudaan, ini harus terus dijaga untuk membangun komitmen antara Pemerintah dan Pemuda dalam rangka kemajuan daerah”, tutur Tatong.

“Pemerintah tidak akan pernah meninggalkan pemuda. Pemerintah akan selalu berada di garis terdepan, belakang, samping kiri dan kanan bersama pemuda. Olehnya, mari kita bersama untuk kemajuan daerah tercinta”.

knpi-4

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, antara lain para pajabat di lingkungan pemerintah Kotamobagu, tokoh Agama serta Masyarakat Desa Kobo Kecil. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *