Norma Makalalag Optimis Diusung PDIP

CahayaTotabuan, Manado- Bakal calon Wakil walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Norma Makalalag hari ini tepat jam 13.00 wita mendaftar di Sekretariat DPD PDI PERJUANGAN Manado, Sabtu 28/10/2017 kemarin .
Kedatangan bakal calon Wakil walikota didampingi oleh suami (jeldi zougira), tim pemenangan serta kerabat, sahabat dan pendukung.
Saat diwawancarai oleh awak media Norma makalalag mengatakan “kehadirannya disekretariat ini untuk memenuhi undangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam rangka  pendaftaran bakal calon Wakil walikota Kotamobagu”, ketika ditanya awak media apakah Ibu Norma Makalalag optimis bisa mendapat kepercayaan dari PDIP ? dengan tegas beliau menyampaikan sangat optimis.
Lanjutnya,  “optimisme ini punya alasan, karena disaat-saat pendaftaran tadi tim penjaringan sempat menanyakan motivasi dari saya seperti apa, sehingga saya menyampaikan beberapa hal   pertama apabila saya diberikan kepercayaan oleh PDIP maka saya akan merebut delapan kursi untuk DPRD KK pada pemilu 2019 nanti, kedua saya akan mendirikan kantor sekretariat yang baru untuk PDIP KK”, hal ini juga diamini oleh pihak keluarga lucky Makalalag.
Terinformasi bahwa norma makalalag adalah pendaftar yang kedelapan disekretariat PDIP,  (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *