Pemerintah Kotamobagu Terima Penghargaan Dari UGM

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Penghargaan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta terhadap Pemerintah Kota Kotamobagu sebagai daerah peringkat pertama yang memiliki Indeks kondisi keuangan terbaik untuk regional Sulawesi, diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis 07/09/2017.

yogya-3

Prof. Dr. Abdul Halim, MBA sebagai Kepala Program Studi Magister Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kotamobagu yang langsung dihadiri oleh Walikota Kotamobagu.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penelitian dan penilaian dari pihak Universitas Gadjah Mada terhadap Indeks Kondisi Keuangan Daerah, termasuk penilaian kemampuan Pemerintah daerah untuk mengelolah anggaran, akuntabel dan transparan.

yogya-2

Walikota Kotamobagu setelah menerima penghargaan tersebut menyampaikan penghargaan yang diberikan oleh pihak Universitas Gadjah Mada tersebut, merupakan sebuah karya besar dan bukti nyata dari tanggung jawab serta komitmen dari pihak Pemerintah Daerah  Kota Kotamobagu, dalam mengelolah keuangan daerah secara Akuntabel dan Transparan.

“Penghargaan ini juga akan memotivasi  pihak Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, agar kedepan nanti, dapat terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah,” ujar Walikota dalam rilis yang dikirim Humas Pemkot Kotamobagu.

yogya-1

kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Graha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada – Yogyakarta, bersamaan juga dilaksanakan kegiatan Seminar Nasional tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *