Ziarah Ke TMP, Walikota : Jasa Para Pahlawan Sangat Besar

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Rangkaian kegiatan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Pemerintah Kota Kotamobagu telah berjalan, kemarin Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara melakukan Ziarah ke taman Makam Pahlawan Kotamobagu di Kelurahan Mokonai Kecamatan Kotamobagu Barat, 16/08/2017.

Pantauan awak Media, Ziarah ini bersama Walikota Kotamobagu, Forkopimda dan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kotamobagu.

ziarah-2

Terlihat Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, ikut menaburkan bunga ke beberapa makam Pahlawan, yang berada ditempat tersebut, bersama seluruh rombongan yang ada.

Walikota menyampaikan ziarah ini merupakan “rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengenang perjuangan daripada para pahlawan, yang saat ini telah mendahului kita semua”.

ziarah-3

Lanjutnya, “tentunya jasa-jasa para pahlawan ini sangat besar terhadap Negara dan bangsa ini, sehingga saat ini kita bisa menikmati kemerdekaan Republik Indonesia atas perjuangan Para Pahlawan, dan sudah menjadi kewajiban bagi setiap warga Negara untuk melanjutkan perjuangan ini, dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *