Terbukti Pernah Berjaya, GOLKAR Target Menang Di Pilwako Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Tepat pukul 19.30 Wita,  Aditya Anugra Moha hadir di secretariat DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, berkaitan dengan pengembalian berkas bakal calon Walikota kepada panitia penjaringan DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, Rabu 09/08/2017.

Pantauan awak media, terlihat mendampingi Aditya Anugrah MOHA yang sering kali di sapa (ADM) dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran, jajaran pengurus DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bolaang Mongondow, fraksi Partai GOLKAR Kab. Bolmong dan keluarga.

Di saat menyampaikan sambutan,  Aditya Anugra Moha dengan gaya yang penuh semangat mengatakan “ini sebuah bukti keseriusan ADM untuk bertarung,  sebagai bakal calon Walikota di Kotamobagu, karena sebagai kader Partai, yang hari ini sebagai Korwil DPP Partai GOLKAR Provinsi Sulawesi Utara, tentunya dalam momentum pilkada di Kota Kotamobagu menargetkan menang.

Daerah Kota Kotamobagu yang merupakan tolak ukur politik di bolmong raya ini, dalam momentum Pilkada, sudah harus menjadi tanggung jawab sebagai kader Partai, untuk maju bertarung di ajang PILWAKO Kota Kotamobagu, jelas ADM.

Sudah terbukti bahwa Golkar pernah Berjaya, olehnya kenapa tidak kejayaan yang pernah kita alami bersama, kita rebut kembali pada momentum PILKADA di Kota Kotamobagu, tentunya semua itu harus saling menjaga soliditas diantara sesame kader Partai GOLKAR.

hari ini saya sampaikan, dengan doktrin karya kekaryaan, bahwa kehadiran kader Partai GOLKAR di ajang PILWAKO Kota Kotamobagu, sudah menjadi sebuah kerinduan oleh masyarakat Kota Kotamobagu, tentunya, kita harus menjaga kepercayaan yang selama ini, kita bangun bersama”, tutupnya.

Sementara pada proses pemgembalian berkas ini, Aditya Anugrah Moha merupakan kandidat Walikota yang keempat yang telah mengembalikan berkas kurun waktu sampai saat ini. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *