Tampil Dengan Jas GOLKAR, Nasrun Ambil Formulir Pendaftaran

CahayaTotabuan, Kotamobagu- persaingan di Partai GOLKAR Kota Kotamobagu semakin kompetitif, dengan banyaknya, kader Partai GOLKAR mengambil formulir pendaftaran di secretariat Partai GOLKAR, jalan soetoyo Kelurahan Kotamobagu.

Tepat pukul 14.30 wita, salah satu kandidat yang sering disebut-sebut untuk maju bertarung pada perhelatan PILWAKO di Kota Kotamobagu, Hi. Nasrun Koto yang juga Wakil Ketua di DPD PARTAI GOLKAR Kota Kotamobagu, terlihat mengambil formulir pendaftaran di secretariat DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, Sabtu 05/08/2017.

Nasrun Koto mengambil formulir pendaftaran, didampingi oleh tim pemenangannya, disambut oleh Sekretaris panitia penjaringan Robby Lasabuda beserta seluruh jajarannya.

Proses pengambilan formulir, memakan waktu kurang dari lima belas menit, dan panitia memberikan kesempatan kepada Nasrun Koto untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan keikut sertaan dalam proses penjaringan ini.

Koto dalam penyampaiannya mengatakan “pengambilan formulir ini, memang tidak saya wakili kepada siapapun, agar ini membuktikan kepada Partai GOLKAR Kota Kotamobagu dan masyarakat bahwa saya betul-betul serius untuk maju bertarung di ajang PILWAKO”.

Lanjutnya, “sebagai kader Partai saya memahami terkait dengan etika, karena ketua DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota, tentunya saya sebagai bagian dari pengurus GOLKAR Kotamobagu harus menyadari akan  kondisi diinternal Partai, maka saya menyadari sepenuhnya keberadaan saya, untuk itu saya putuskan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota.

Hari inikan GOLKAR bisa mengusung pasangan calon, jadi saya mendaftar bakal calon Wakil Walikota, karena Partai GOLKAR bisa mengusung kader diinternal Partai, baik itu bakal calon Walikota dan Wakil Walikota”, jelas Nasrun.

Tahapan selanjutnya, yang disampaikan panitia penjaringan, minggu depan dijadwalkan untuk pengembalian formulir pendaftaran. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *