Selasa, 19 Oktober 2021

Mendapat Restu, Raski Siap Bertarung

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Saat akan berakhirnya proses pengambilan pendaftaran di Partai GOLKAR,  salah satu kader terbaik Partai GOLKAR Raski Azhari Mokodompit, yang saat ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, terlihat mengambil formulir pendaftaran,  di Sekretariat DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, Sabtu 05/08/2017.

Kedatangan kandidat ini langsung sambut oleh Sekretaris DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu Sudirman Mamonto dan jajaran panitia penjaringan pada pukul 16.00 wita.

Razki Mokodompit ditemui awak media menyampaikan bahwa saya hari ini mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota, tentunya sebagai kader, pertama saya telah meminta ijin terhadap Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Sulawesi Utara untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota di Kota Kotamobagu, kedua saya telah memohon restu kepada orangtua untuk ikut bertarung di ajang PILWAKO Kotamobagu, dengan diijinkannya, maka saya optimis untuk bertarung dan insya ALLAH rekomendasi DPP Partai GOLKAR bisa saya peroleh, tegasnya.

Sementara infomasi terakhir oleh Sekretaris Panitia Penjaringan bahwa telah dua puluh kandidat yang telah mendaftar di Partai GOLKAR, baik bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *