Kamis, 25 Februari 2021

Mendaftar Di Hanura, Kadir Mangkat Tampil Dengan Sederhana

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Malam ini bakal calon Walikota Abdul Kadir Mangkat mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Kotamobagu bertempat di secretariat DPC Partai HANURA KK Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, 15/08/2017.

Abdul Kadir Mangkat yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, pada saat mendaftar di damping oleh tim pemenangan dan tokoh masyarakat beserta keluarga.

Sambutan Kadir Mangkat disaat mendaftar menyampaikan “kedepan Partai Hanura memiliki peluang untuk menjadi Partai besar di tahun  2019 mendatang, apalagi dengan adanya keterwakilan Benny Rhamdani di jajaran DPP HANURA dan di tingkat Kota Kotamobagu Agus Suprijanta, tentunya dapat bersaing dengan Partai lain, ini dibuktikan dengan mampu menghantarkan dua kader untuk duduk di DPRD Kota Kotamobagu”.

“Keinginan mendaftar di Partai HANURA juga, dilihat dari plattform yang sesuai dengan visi, untuk menjadi seorang pemimpin, bahwasanya sebagai calon pemimpin di Kota Kotamobagu harus mempunyai Hati Nurani”, ungkap Kadir.

Sementara pantauan awak media pada saat mendaftar Hi. Abdul Kadir Mangkat langsung di jemput oleh Ketua DPC HANURA Kota Kotamobagu beserta seluruh jajaran pengurus. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *