Kamis, 25 Februari 2021

Mangkat Siap Kembalikan Kejayaan Partai GOLKAR

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Sekretariat DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu terlihat hari ini sibuk menyiapkan terkait dengan batas berakhirnya pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, Jumat 11/08/2017.

Abdul Kadir Mangkat datang kesekretariat sehubungan dengan pendaftaran bakal calon Walikota DPD partai GOLKAR Kota Kotamobagu hadir tepat pukul 16.00 wita, beserta tim pemenangan dan pendukung AKM serta keluarga.

Dalam sambutannya, Abdul Kadir Mangkat,  yang hari ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, menyampaikan “dirinya siap mengembalikan kembali kejayaan Partai Golkar sebagaimana pernah dilakukan oleh para pendahulu partai berlambang beringin itu.

“sebagai kader GOLKAR siap untuk mengibarkan panji partai Golkar di seantero Kotamobagu, jika memang nanti diusung oleh partai GOLKAR sebagai Calon Walikota nanti,” .

Saya optimis Partai Golkar akan kembali berjaya di momentum politik tahun 2018 nanti. “Dengan soliditas daripada seluruh kader partai Golkar, saya yakin kita bisa memenangkan di ajang Pilwako tahun 2018,”.

Mantan Ketua DPRD Kab. BOLMONG ini yang juga Politisi senior Partai Golkar  mengatakan kalau dirinya siap untuk mengikuti mekanisme internal kepartaian, sebagai bentuk ketaatan dan kepatuhan saya terhadap aturan partai.

Survey merupakan tolak ukur daripada Partai GOLKAR, untuk diputuskan oleh Partai, siapa yang layak dan pantas,  ditetapkan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, saya sebagai kader akan menerima sebagai pilihan terbaik dari partai GOLKAR, tutup Kadir. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *