Selasa, 19 Oktober 2021

Keterpanggilan Nurani, Jusnan Mendaftar di Partai GOLKAR

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Bakal Calon Walikota dr. Jusnan Mokoginta satu-satunya dari kalangan birokrat hari ini mengembalikan berkas pendaftaran di secretariat DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, Jumat 11/08/2017.

Jusnan yang juga sebagai salah satu Kepala Dinas diwilayah Bolaang Mongondow raya ini, memberanikan diri untuk mendaftar di Partai GOLKAR Kota Kotamobagu yang mendaftar dari kalangan birokrat.

Saat diwawancarai awak media Jusnan mengatakan “niatan untuk maju diajang PILWAKO ini memang telah betul-betul bulat, bahkan saya siap mundur dari jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jika memang akan diakomodir oleh Partai GOLKAR sebagai bakal Calon Walikota”, jelasnya.

“Partai GOLKAR, sudah tidak asing lagi bagi saya, karena saya besar ditengah-tengah keluarga besar Partai GOLKAR”, ungkapnya.

Tambahnya, keinginan kuat dirinya untuk maju dalam pesta demokrasi Pilwako Kotamobagu merupakan keterpanggilan nurani sebagai seorang birokrat dan juga warga Kotamobagu. “Ini merupakan keterpanggilan saya. Saya rela mengorbankan ASN saya untuk memperbaiki Kotamobagu kedepan, lebih dari saat ini,” tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *