Minggu, 25 September 2022

Jainuddin : PAN Dan GOLKAR Bisa Bersinergi

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Panitia penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu hari ini batas waktu terakhir untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran, di Sekretariat DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, jalan Ade Irma Kelurahan Kotamobagu, Jumat 11/08/2017.

Pantauan awak media, Drs. Hi. Januddin Damopolii terlihat mengembalikan berkas, didampingi oleh tokoh masyarakat, tokoh adat,  Pengurus DPD PAN Kota Kotamobagu, pengurus tingkat Kecamatan dan pengurus tingkat Desa/Kelurahan.

Saat pengembalian berkas Drs. Hi. Jainuddin Damopolii langsung dijemput oleh Sekretaris DPD Partai GOLKAR KK dan seluruh panitia Penjaringan.

Sambutan Jainuddin yang punya slogan JADI ini, mengatakan bahwa “kedatangan saya ini didampingi oleh seluruh pengurus DPD PAN Kota Kotamobagu, pengurus kecamatan dan 33 ranting se-Kota Kotamobagu, ini menunjukan kepada Partai GOLKAR, keseriusan saya untuk bersama-sama membangun Kota Kotamobagu.

Lanjutnya, dalam menentukan niat dan sikap mendaftar di Partai GOLKAR ini, merupakan sebuah harapan untuk bersama-sama antara Partai Amanat Nasional dan Partai GOLKAR  membangun Kota Kotamobagu.

Sehingga kekuatan besar ini, diharapkan dapat bersinergi untuk kedepan, untuk mendorong laju perkembangan pertumbuhan Kota Kotamobagu kedepan, termasuk bersinergi diajang PILWAKO Kotamobagu.

Sebelum mengakhir sambutannya, Papa ET menyampaikan ketika sinar matahari yang cerah, Insya ALLAH beringin akan tumbuh dengan subur, tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.