Bawa Pulang Piala Adipura Buana, Walikota disambut Secara Adat

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Rombongan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang membawa Piala Adipura Buana 2017,  tiba di Kotamobagu sekitar pukul 10.30 Wita dan dijemput secara adat oleh tokoh adat, disaksikan oleh masyarakat Kota Kotamobagu, Kamis 03/08/2017.

Warga masyarakat yang antusias sejak pagi hari, menunggu kedatangan Walikota Kotamobagu bersama Piala Adipura Buana ini, telah berkumpul dipintu gerbang Kotamobagu kelurahan Mokonai Barat.

foto-piala-adipura-2

Walikota Kotamobagu setibanya di lokasi pintu gerbang, diminta menaiki kendaraan yang terbuka, untuk konvoi mengelilingi Kotamobagu bersama warga masyarakat yang membawa kendaraan roda dua dan roda empat.

Pantauan awak media, disepanjang jalan dipenuhi oleh masyarakat yang telah berjejer dipinggir jalan, untuk menyambut kedatangan Walikota Kotamobagu serta Piala Adipura Buana, dan terlihat Walikota sering melambaikan tangan kearah warga masyarakat yang dilewati.

foto-piala-adipura-4

Konvoi ini, berakhir dilapangan Kotamobagu dan disambut oleh seluruh petugas kebersihan yang telah menunggu, untuk melihat Piala Adipura Buana tersebut.

Setibanya Walikota Kotamobagu dilapangan Kotamobagu, telah hadir seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah Kotamobagu, warga masyarakat dan petugas kebersihan. Pada kesempatan itu, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menyampaikan “banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota kotamobagu, yang telah memberikan dukungan serta partisipasinya, terhadap kebersihan, sehingga saat ini Kotamobagu bisa kembali menerima Piala Adipura Buana 2017.

foto-piala-adipura-3

Lanjutnya, hal ini tentu harus kita pertahankan, dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, terutama masyarakat Kotamobagu. dan Piala Adipura Buana ini, selain dukungan kita semua, tentunya atas ridho ALLAH SWT”, tutup Tatong. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *