Ambil Formulir, ADM Optimis Dapat Rekom DPP Partai GOLKAR

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Konstalasi politik khususnya di Partai GOLKAR Kota Kotamobagu semakin sengit untuk dicermati, hal ini dilihat bahwa Partai GOLKAR Kotamobagu telah beberapa hari ini telah membuka proses penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

Pantauan awak media, terlihat bakal calon Aditya Anugrah Moha (ADM) yang notabene Anggota DPR RI dua Periode, diwakili oleh Pengurus DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bolaang Mongondow, mengambil formulir pendaftaran disekretariat DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, Rabu 02/08/2017.

Saat diwawancari awak media, salah satu pengurus DPD Partai GOLKAR Kab. Bolmong Jenly taturu menyampaikan “kedatangan kami ini, untuk ditugaskan dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran terhadap Aditya Anugra Moha, sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu, tentunya kami sebagai kader sangat mendukung sepenuhnya terhadap cita-cita yang baik untuk membangun Kota Kotamobagu”.

Sementara Wakil Sekretaris DPD Partai GOLKAR Kab. Bolmong, Fadli Simbuang mengatakan “dengan diambilnya formulir pendaftaran, membuktikan keseriusan dari Aditya Anugrah Moha untuk bertarung PILWAKO di Kotamobagu, tentunya hal ini mengikuti mekanisme yang ada di Partai GOLKAR, yang nantinya akan diputuskan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GOLKAR, tegas fadli.

Kurun waktu ini telah lima kandidat yang telah mendaftar sebagai bakal calon Walikota, dan untuk Wakil Walikota terinformasi telah dua kandidat.

Khusus kader internal Partai GOLKAR, yang mendaftar saat ini, terinformasi bakal calon Walikota sebanyak tiga kandidat dan dua kandidat eksternal dari kalangan politisi yang ada di Kotamobagu.

Untuk Wakil Walikota saat ini baru dua kandidat dan terinformasi dari kalangan profesi dan politisi. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *