Ahmad Sabir Ketuk Perda Hak Keuangan Dan Administrasi Pimpinan Dan Anggota DPRD Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Agenda rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu yang sempat tertunda, akhirnya tetap terlaksana di gedung DPRD Kotamobagu, Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kamis 31/08/2017.

Rapat Paripurna ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Ahmad Sabir didampingi oleh Wakil Ketua Diana Roring.

perda-hak-2

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Walikota Kotamobagu bersama Forkopimda dan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kotamobagu.

Agenda paripurna kali ini, dalam rangka pembicaraan tingkat II penetapan rancangan tentang hak keuangan dan administrasi pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu menjadi peraturan daerah.

Saat bersua dengan awak media, Ketua DPRD Kota kotamobagu Ahmad Sabir, SE mengatakan “bahwa dengan ditetapkannya Perda ini, maka tentunya akan lebih meningkatkan kinerja daripada anggota DPRD Kotamobagu, ini sebuah tanggung jawab yang besar, dan harus kita pertanggung jawabkan kepada masyarakat.

perda-hak-4

Lanjutnya, terhadap PP No 18 ini Sabir menyampaikan bahwa untuk Kota Kotamobagu hari ini masuk pada kategori rendah, kami selalu akan mengacu dengan Peraturan Pemerintah yang ada, tegasnya.

Diakhir wawancara Sabir mengatakan tentunya dengan ditetapkannya Perda ini, DPRD Kotamobagu akan lebih maksimal untuk meningkatkan kinerja daripada anggota DPRD yang ada. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *