Sabtu, 27 Februari 2021

Walikota Kotamobagu Buka Road Race Walikota Cup Championship 2017

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pelaksanaan kegiatan Road Race Walikota Cup Championship yang dilaksanakan di sirkui Paloko Kinalang Kelurahan Kotamobagu hari ini dibuka oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Jum’at 21/07/2017.

Ketua Panitia Pelaksanan dalam kegiatan Road Race Walikota Cup Championship  ini Nayodo Kurniawan dan Sekretaris Agung Saputra Massei.

Dalam acara pembukaan sambutan Ketua Panitia Nayodo menyampaikan “banyak terima kasih atas kehadiran ibu Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang telah berkenan hadir dalam rangka membuka kegiatan ini”.

road-race-2

Lanjutnya, Kurniawan mengatakan dalam laporan Panitia “terima kasih juga atas sumbangsi baik moril maupun material kepada Ibu Walikota sehubungan dengan kegiatan Road Race ini, untuk itu atas nama Panitia mengucapkan sukur moanto dalam (bahasa mongondow)”, ucap Nayodo.

Sementara dalam sambutan, Walikota Kotamobagu mengatakan “bahwa hari ini, saya melihat animo daripada pencinta otomotif di Kotamobagu sungguh antusias, muda-mudahan dengan banyaknya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat dan bakat bagi pembalap-pembalap yang ada di Kotamobagu, untuk dapat berprestasi baik itu ditingkat local maupun nasional”.

road-race-3

Diajang seperti ini diharapkan untuk bisa menunjukan prestasi dan menjaga sportivitas di antara sesama pembalap, ungkap Tatong.

Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara bung Egam juga menyampaikan “terima kasih terhadap Panitia pelaksana Kejuaraan Walikota Cup Championship yang telah bekerja secara maksimal sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, selanjutnya kepada pemerintah Kota Kotamobagu lebih khususnya pada Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang sangat memperhatikan otomotif di Kotamobagu sehingga untuk kedepan supaya bisa dapat membuat sirkuit yang represetatif”.

road-race-4

Acara ini turut hadir bersama Walikota, Anggota DPRD Kotamobagu, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dan Lurah Kelurahan Kotobangon. (songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *