Selasa, 19 Oktober 2021

Tatong Bara Hadiri Halal Bi Halal dan Audens Di Kecamatan Kotamobagu Barat

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Halal bi halal yang digelar oleh masyarakat Kotamobagu Barat,  bersamaan dengan audens, dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara bertempat di lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat,  Rabu 19/07/2017.

Halal Bi Halal ini, pantauan awak media, disamping Walikota Kotamobagu hadir, juga Anggota DPRD Kotamobagu, pimpinan SKPD Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat Nasli Paputungan, Ketua forum Kota sehat, Ketua MUI Kotamobagu, Kapolsek Kotamobagu yang diwakili, Danramil Kotamobagu juga diwakili, serta masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Sambutan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dalam kegiatan Halal Bi Halal dan audens ini mengatakan bahwa “kehadiran saya di Kecamatan Kotamobagu Barat khususnya di Kelurahan Molinow ini, untuk saling bermaaf maafkan, antar sesama umat, dalam rangka menjaga tali silaturahmi diantara kita semua, muda-mudahan semuanya itu mendapat rahmat dan rhido dari ALLAH SWT”.

Kegiatan ini selesai, dilanjutkan dengan ramah tama, dan berakhir saling berjabat tangan dengan Walikota Kotamobagu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *