Pengangkatan Pemberhentian Perangkat Desa, di Paripunakan DPRD KK

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu mengelar rapat paripurna pembicaraan tingkat I, penyampaian Ranperda tentang Hak keuangan dan Administratif Pimpinan dan anggota DPRD, serta Laporan Pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2016, dan Pembicaraan Tingkat II Penetapan Ranperda tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa menjadi Peraturan Daerah, (Perda), bertempat diruang Paripurna DPRD Kotamobagu. Jumat 07/07/2017.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu Ahmad Sabir memimpin langsung rapat paripurna ini, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Djelantik Mokodompit dan Diana Roring.

dprd-3

Pantauan awak media, Paripurna ini dihadiri anggota DPRD Kota Kotamobagu, Walikota Kotamobagu, Wakil Walikota, unsur Forkopimda, SKPD, Camat, Lurah/Sangadi se- Kota Kotamobagu.

Paripurna ini diawali dengan pembacaan masing-masing fraksi, yang ada di DPRD Kota Kotamobagu, serta dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara kesepakatan antara Legislatif dan Eksekutif.

Dari pihak DPRD Kotamobagu langsung ditandatangani oleh Ketua DPRD Ahmad Sabir dan pihak Eksekutif Walikota Kotamobagu.

dprd-2

Ahmad Sabir menyampaikan, ini merupakan kerja keras antara pihak Legislatif dan Eksekutif, sehingga Ranperda ini dapat diparipurnakan saat ini, dan muda-mudahan ini semua bermanfaat terhadap masyarakat Kota Kotamobagu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *