Mengalir Darah Politisi, Jusnan Daftar Kandidat Di PAN

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Birokrat handal dan mengalir darah politisi dr. Jusnan Mokoginta malam hari ini mengembalikan formulir pendaftaran tepat jam 21.00 wita di Sekretariat Tim Pilkada DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota kotamobagu, senin 17/07/2017.

Ditemui awak media dr. Jusnan Mokoginta mengatakan saya mewakili kalangan birokrat untuk ikut berkompetisi dalam perhelatan Politik di Kota kotamobagu, kesiapan ini dibuktikan dengan konsep yang sudah lama kami buat, berdasarkan pengalaman sebagai birokrat.

Lanjutnya, dari kalangan keluarga sangat mendukung ketika saya menyatakan siap pastinya, dan beberapa tokoh BMR sudah saya komunikasikan untuk mensupport sebagai kader birokrat, bahkan dari sesama profesi mendukung sepenuhnya untuk saya bertarung, kata Jusnan.

Selain itu pula, melihat kondisi Kota Kotamobagu sangat membutuhkan sentuhan tangan khususnya dari kalangan birokrat dalam menyongsong era globalisasi ini, tegas Mokoginta.

Tambahnya karakter daripada masyarakat Kota kotamobagu, saya sangat memahami dan paham, tentang kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu, sekarang dan ke depan, karena saya lahir dan besar di Kota kotamobagu.

Terakhir, saya memberikan apresiasi untuk Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu, karena sudah membuka ruang, bagi semua kalangan baik eksternal maupun internal Partai, untuk mendaftar di Partai Amanat Nasional dalam berkompetisi. Metode survey yang digunakan, untuk mengukur tingkat kesukaan termasuk potensi dari para pendaftar bisa kelihatan secara jelas, tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *