Kendarai Toyota Vellfire, Mangkat Mendaftar Bakal Calon Walikota

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Politisi senior Partai Golkar Hi. Abdul Kadir Mangkat hari ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran disekretariat Tim Pilkada DPD PAN Kota kotamobagu kelurahan Kotobangon, Senin 17/07/2017.

Turut serta dalam pengembalian formulir pendaftaran ini ananda Rendy Mangkat beserta seluruh jajaran tim dan beberapa tokoh masyarakat.

Saat sampai disekretariat dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire, Mangkat langsung disambut oleh Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu beserta seluruh jajaran.

Ketika diwawancara awak media Kadir Mangkat menyampaikan bahwa pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan sebuah niat, yang telah dimusyawarakan dengan keluarga, tentunya dengan tujuan, agar apa yang menjadi cita-cita kita bersama, dalam rangka membangun daerah ini, Insya ALLAH bisa terwujud, ungkap kadir.

Dan kali ini, saya mendaftar sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu periode 2018-2023, saya sangat mengetahui, bahwa walaupun banyak kader Partai Amanat Nasional yang ikut berkompetisi di penjaringan saat ini, sebagai masyarakat tentunya memberikan apresiasi kepada Partai Amanat Nasional yang telah memberikan kesempatan terhadap kader Partai diluar kader PAN, untuk ikut bertarung, jelas Mangkat.

Lanjutnya, saya siap disurvey oleh Partai Amanat Nasional, untuk mengukur tingkat kesukaan dari masyarakat Kotamobagu, terhadap masing-masing bakal calon yang telah mendaftar, siapa yang layak dan pantas untuk diputuskan oleh Partai, secara pribadi saya yakin dan optimis. (Songkor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *