Kandidat Pertama Kembalikan Berkas, Nasrun Optimis Raih Rekomendasi Di PAN

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pasca pengambilan formulir pendaftaran yang dilaksanakan oleh Tim Pilkada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kotamobagu, hari ini para kandidat mulai mengembalikannya,  salah satu kandidat yang berlatar belakang notaris Nasrun Koto, SH. MH mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu sore tadi, Minggu 16/07/2017.

Ikut bersama-sama dengan Nasrun Koto menyerahkan Formulir Pendaftaran dari tim Toan Tongkasi dan segenap tim pemenangan NKRI, dan langsung dijemput oleh Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu Sutami Gaib didampingi oleh Sekretaris Tim Jhonstraus Manossoh dengan seluruh jajaran Tim Pilkada.

Saat ditemui awak media, Nasrun menyampaikan “dengan dikembalikannya berkas pendaftaran ini, maka tentunya saya siap lahir bhatin, untuk ikut berkompetisi dengan setiap bakal calon yang ada, tentunya secara pribadi berharap senantiasa rekomendasi yang akan diputuskan oleh DPP PAN insya ALLAH bisa saya dapat, atas ijin dari ALLAH SWT”, jelas Koto.

Lanjutnya, ketika ditanya oleh awak media apakah pendaftaran ini masuk papan satu atau papan dua dengan lugas nasrun mengatakan “bahwa saya memberikan sepenuhnya, kepada Partai Amanat Nasional, untuk bisa menempatkan saya didalam posisi papan satu atau papan dua terserah Partai, tegasnya.

Setelah selesai menyelesaikan administrasi, Ketua Tim Pilkada mengucapkan terima kasih terhadap Nasrun Koto yang telah mendaftar Di Partai Amanat Nasional dan  mengembalikan berkas kurun waktu pendaftaran ini dibuka. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *