jusnan-mokoginta-copy
jusnan-mokoginta-copy

Jusnan Buktikan Serius Maju Diajang PILWAKO Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Kalangan birokrat khususnya di Bolaang Mongondow Raya punya animo yang besar untuk ikut berkompetisi di ajang PILWAKO Kota Kotamobagu periode 2018-2023, hal ini terpantau ketika Tim daripada dr. Jusnan Mokoginta mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Tim Pilkada DPD Pan Kota Kotamobagu, Sabtu 15/07/2017.

Pantauan awak media Tim daripada dr. Jusnan Mokoginta memberikan surat kuasa terhadap Dedy Mokoginta untuk mengambil formulir pendaftaran kurun waktu pukul 14.00 wita, saat dikonfirmasi awak media Dedy mengatakan “bahwa pengambilan formulir pendaftaran ini, untuk membuktikan kepada masyarakat Kota kotamobagu keseriusan dari pada beliau dalam pertarungan PILWAKO Kota Kotamobagu”, jelas Mokoginta.

Lanjutnya, ini semua tentunya telah dikaji secara matang oleh tim dari dr. Jusnan Mokoginta, beliau sendiri sudah 17 Tahun berkiprah di Birokrat dan layak untuk maju di PILWAKO Kota Kotamobagu, disamping itu juga dukungan moral keluarga sangat kuat, tegas Dedy.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu menginformasikan bahwa pengembalian formulir pendaftaran ini akan dilakukan pada hari Senin 17 juli 2017, dan saat ini yang sudah mendaftar sejumlah delapan (8) orang kurun waktu ini. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *