Jainuddin Di Pastikan Bertarung Pilwako Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu-  Kepastian pengambilan formulir pendaftaran oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kotamobagu Drs. Hi. Jainuddin Damopolii, hari ini tepat pukul 11.00 wita mengambil formulir pendaftaran disekretariat Tim PILKADA DPD PAN Kota Kotamobagu, Sabtu 15/07/2017.

Pendaftaran ini saat pantauan awak media hadir Drs. A .R. Mokoginta Mantan Pejabat Bupati Bolsel, G.A. Paluda, Faisal Ginoga, Ferry Mokoginta tokoh masyarakat, tokoh adat se Kota Kotamobagu termasuk jajaran Majelis Pertimbangan Partai Wilayah PAN (MPPW) Kota Kotamobagu serta masyarakat sebagai simpatisan.

Pada pengambilan formulir pendaftaran ini, diwakili oleh G. A. Paluda tokoh masyarakat dari Kelurahan Motoboi Besar untuk menerima berkas formulir pendaftaran dari Ketua Tim Pilkada Sutami Gaib didampingi oleh Sekretaris Tim Pilkada Jhon Strauss Manossoh, terlihat hadir langsung dan menyerahkan Formulir perdaftaran.

Animo dan antusias masyarakat yang sukarela bersama-sama hadir dan ikut dalam pengambilan formulir pendaftaran ini, membuktikan keseriusan dukungan sepenuhnya kepada Drs. Hi. Jainuddin Damopolii untuk maju sebagai calon Walikota Kota Kotamobagu periode 2018-2023 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengambilan formulir ini berlangsung kurang lebih satu jam setelah itu berakhir dengan suasana yang penuh keakraban. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *