Kamis, 25 Februari 2021

Gaib : Semua Bakal Calon Yang Mendaftar, Harus Ikuti Mekanisme

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Kurun waktu lima hari, saat pembukaan pendaftaran bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, yang sudah mengambil formulir pendaftaran, sejumlah enam (6) orang,  di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kotamobagu melalui TIM Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu di sekretariat Jln. Jhoni suhodo kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat 14/07/2017.

Ketua Tim PILKADA Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kotamobagu saat dikonfirmasi awak media melalui telefon seluler Sutami Gaib menyampaikan bahwa bagi setiap warga masyarakat Kotamobagu baik dari kalangan internal Partai maupun eksternal yang punya keinginan ikut berkompetisi dipilkada Kota kotamobagu melalui kendaraan Partai Amanat Nasional silakan mendaftarkan diri, kami membuka ruang seluas-luasnya, jelas Gaib.

Lanjutnya, tahapanya setelah pengambilan formulir pendaftaran lalu diisi dan nantinya dikembalikan kepada Tim PILKADA DPD PAN Kota Kotamobagu sesuai jadwal yang telah disampaikan. Tentunya semua bakal calon Walikota dan Wakil Walikota harus tunduk dan patuh terhadap mekanisme yang ada di PAN sesuai dengan AD/ART/JUKLAK/JUKNIS, terangnya.

Sementara Sekretaris Tim PILKADA Jhon Straaus Manossoh membenarkan apa yang telah disampaikan oleh ketua Tim PILKADA DPD PAN Kota Kotamobagu. Pendaftaran ini dibuka dari tanggal 10 juli 2017 sampai dengan 17 Juli 2017. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *