Di Arak Bentor Dan Massa Pendukung, Jainuddin Mengembalikan Berkas Pendaftaran

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Mulai pagi hari sudah terlihat suasana di Sekretariat Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu, disibukkan dengan akan dikembalikannya formulir pendaftaran oleh bakal calon Walikota maupun Wakil Walikota Kota Kotamobagu Periode 2018-2023 dari Partai Amanat Nasional (PAN),  mengingat batas waktu pemasukan berkas sudah terakhir hari ini, sampai dengan pukul 00.00 Wita, Senin 17/07/2017.

jadi-3

Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu, bahwa pagi hari ini, bakal calon Drs. Hi. Jainuddin Damopolii yang notabene Wakil Walikota Kotamobagu saat ini, akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

jadi-2

Pantauan awak media, tepat pada jam 10.00 wita bakal calon Drs. Hi. Jainuddin Damopolii datang dengan menaiki kendaraan bentor, diarak oleh ratusan bentor dan mobil termasuk kendaraan bermotor. Saat turun dari bentor Papa Et didampingi oleh istri dan anak-anak beserta  tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh jajaran DPD PAN Kota Kotamobagu, termasuk masyarakat pendukung (JADI) Jargon dari Jainuddin Damopolii.

Saat diwawancari awak media Jainuddin mengatakan “bahwa ini sebuah bentuk kepercayaan daripada masyarakat Kotamobagu, untuk mendorong saya sebagai bakal Calon Walikota Kotamobagu, disamping sudah menjadi niatan dari awal untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota, insya ALLAH di ridhohi oleh ALLAH SWT”. Tutur Papa Et.

Lanjutnya, “motivasi untuk ikut bertarung diajang pilwako, untuk membangun Kota Kotamobagu kedepan, agar lebih baik daripada saat ini, baik dari sisi pembangunan maupun perhatian terhadap masyarakat Kota Kotamobagu itu sendiri”.

Ketika ditanya berkaitan dengan optimis untuk bisa meraih rekomendasi dari DPP PAN Papa Et menyampaikan “insya ALLAH, tentunya kita harus berusaha dan finalnya ada kepada ALLAH SWT”.

jadi-4

Selesai mendaftar konvoi dilanjutkan mengelilingi Kotamobagu setelah itu kembali ke Rumah Rakyat Rudis Wakil Walikota. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *