Bersama Jajaran Pengurus Demokrat, Ishak Kembalikan Berkas Pendaftaran

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Tepat pukul 18.30 wita bakal calon Ishak Sugeha yang notabene Ketua Demokrat Kota Kotamobagu mengembalikan formulir pendaftaran di secretariat Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu yang terletak di kelurahan Kotobangon, Minggu 16/07/2017.

Hadir bersama Ishak jajaran pengurus Demokrat Kota Kotamobagu diantaranya salah satu anggota Fraksi Demokrat Muliadi Paputungan, Nurhamidin Sugeha, dan langsung ditemui oleh Ketua Tim Pilkada Sutami Gaib.

Saat diwawancara awak media Sugeha mengatakan “ini merupakan komitmen besar, untuk mengikuti proses politik, yang dilaksanakan oleh DPD PAN Kota Kotamobagu, sekaligus memberikan contoh kepada sesama pimpinan partai politik, bahwa proses menghargai  itu menjadi penting, sehingga semua baik internal Partai yang bersangkutan maupun eksternal dan masyarakat secara umum, bisa melihat inilah proses politik, yang diawali dengan pimpinan partai, yang betul yang insya ALLAH, terjalin komunikasi arif, bijaksana dan elegan, ungkapnya.

Pendaftaran kali ini, Ishak Sugeha nyatakan secara tegas, masuk menjadi bakal calon Walikota Kotamobagu, di penjaringan yang dilaksanakan oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara Ketua Tim Penjaringan menyampaikan, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ishak Sugeha, karena sudah datang langsung mendaftar, menjadi bakal calon Walikota di secretariat Tim Pilkada DPD PAN Kota Kotamobagu, dan menjadi pendaftar yang kedua di secretariat Tim Pilkada. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *