Selasa, 19 Oktober 2021

Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Mengundang Walikota Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah Dan Bahan Beracun Berbahaya mengundang kepada Walikota Kotamobagu dengan nomor surat : UN,45/PSLB3/PS/PLB.0/2017 Perihal presentasi program Adipura Bupati/Walikota tertanggal 30 Mei 2017.

Saat dikonfirmasi awak media melalui telefon seluler Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu Alex Saranaung (05/06/2017) mengatakan “pada prinsipnya sesuai dengan undangan tersebut, Walikota Kotamobagu telah siap untuk memaparkan berbagai hal sebagaimana yang dimintakan dalam surat dimaksud, hal-hal yang disiapkan berupa Visi misi strategis, visi misi pembangunan dan visi misi lingkungan hidup”, ujar Alex.

Lanjutnya, khusus di Provinsi Sulawesi Utara dari enam (6) daerah Kabupaten/Kota yang ikut pada Piala Adipura kategori Kota Kecil,  tinggal Kota Kotamobagu yang mendapat undangan untuk menghadiri pemaparan tersebut, jelasnya.

Presentasi ini dilaksanakan pada hari Selasa 6 juni 2017 bertempat di The Sultan Hotel Jakarta, dan langsung akan dihadiri oleh Walikota Kotamobagu dengan sejumlah SKPD tehnis, termasuk Badan Lingkungan Hidup. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *