Dihadapan Dewan Pertimbangan Adipura Walikota Presentasikan Pengelolaan Lingkungan Hidup

CahayaTotabuan, Jakarta- Kehadiran Walikota Kotamobagu di hotel Sultan Jakarta sehubungan dengan undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup RI, untuk mempresentasi pengelolaan lingkungan hidup dihadapan Dewan Pertimbangan Adipura, Selasa 06/06/2017 hari ini.

Dewan Pertimbangan Adipura terdiri dari para pakar Lingkungan Hidup seperti Prof. Dr. Ir. Enri Damanhuri, Syahrul Udjud, Dr Hermawan Kartajaya, Hani Adiati, Guntur Sitorus dan R Sudirman.

lh-3

Sementara Walikota Kotamobagu Tatong Bara didampingi oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Kotamobagu dalam rangka presentasi tersebut.

Didalam presentasi tersebut, Walikota diberikan waktu selama 40 menit untuk mempresentasikan materi yang telah disiapkan, setelah itu dilanjutkan dengan sessi tanya jawab selama 50 menit.

lh-4

Kurun waktu presentasi, Walikota memberikan pemaparan terkait inovasi sekaligus terobosan oleh pemerintah Kotamobagu terhadap pengelolaan lingkungan hidup, termasuk dari semua pertanyaan yang diajukan oleh Dewan Pertimbangan Adipura, Walikota Kotamobagu mampu menjawab dengan lugas, bahkan dapat menyakinkan mereka.

lh-2

Usai pemaparan Walikota menyampaikan “ ini langkah terakhir yang harus kita tempuh, pada prinsipnya semua berjalan dengan baik, tahun ini saya optimis Kotamobagu akan meraih Adipura Buana” jelas Tatong. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *