Meminimalisir KDRT Dinas P3A Kotamobagu Audens Dengan Kapolres Bolmong

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Meminimalisir kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu mengelar audens dengan Kapolres Bolaang Mongondow di ruang rapat malpores, rabu 03/05/2017.

Saat dikonfirmasi awak media kepala Dinas P3A Rafika Bora mengatakan “pertemuan ini dilakukan untuk membangun sinergisitas antara Pemerintah Kotamobagu dengan Polres Bolaang Mongondow sehubungan dengan penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,

Sehingga pemerintah Kotamobagu dan Polres Bolmong agar saling memberikan informasi dan solusi, untuk menekan angka KDRT dan kekerasan terhadap anak, tutur rafika.

Audens ini sangat di respon oleh Kapolres Bolmong dan sekaligus mendukung sepenuhmya kegiatan yang akan P3A laksanakan untuk pencanagan gerakan 18.20, kami juga meminta kepada Polres Bolmong dalam hal penangganan kasus KDRT dan anak,  agar menyiapkan penyidik Polisi Wanita (Polwan) supaya didalam pemeriksaan lebih mudah Korban untuk menyampaikannya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *