Komisi III DPRD Kotamobagu Hearing Pelaksana Pekerjaan Kolam Renang Gelora Ambang

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Komisi III DPRD Kota Kotamobagu memanggil pelaksana proyek rehabilitasi berat kolam renang gelora ambang Kotamobagu, Jum’at 26/05/2017.

Saat dikonfirmasi awak media Reggy Manoppo mengatakan “hearing ini kami lakukan untuk mendengarkan secara langsung dari pihak kontraktor terkait kesanggupan mereka untuk penyelesaian proyek tersebut”.

Kami sengaja memanggil pihak pelaksana (Kontraktor) berdasarkan adanya laporan tentang pekerjaan tersebut, olehnya hari ini mereka kami panggil, lanjut Manoppo, Jum’at (26/05) lewat selular.

Ketika disinggung tentang bobot pekerjaan sampai hari ini, pihak pelaksana menjawab sekitar 60 persen berdasarkan pengakuan dari pihak kontraktor, saat ditanya ke sanggupan untuk penyelesaian pekerjaan, kontraktor menjawab menyanggupinya.

Pada dasarnya pemanggilan hearing ini merupakan tupoksi dari Anggota DPRD dalam soal pengawasan terhadap semua kegiatan yang ada di linkup Pemeritahan Kota Kotamobagu. Jelas Reggy.

Kegiatan ini ada pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, pada tahun 2017 ini, dan telah menganggarkan dana sebesar 1,2 miliar lebih untuk program peningkatan sarana dan prasarana olahraga, dimana CV. Sinar Moli Jaya sebagai pelaksana. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *