Selasa, 19 Oktober 2021

Anggota DPRD Kota Kotamobagu Turun Reses Di Dapil I

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Kunjungan anggota DPRD Kota Kotamobagu di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I, dalam rangka reses tahap I, yang diikuti oleh segenap anggota DPRD Kota Kotamobagu mewakili Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara.

Hadir dalam reses ini diantaranya Ketua DPRD Kota Kotamobagu Ahmad Sabir, SE, Arman Adati, Alfres Paat dan Agus Suprijanta. Sementara dari pihak Kelurahan/Desa hadir Sangadi/Lurah serta perangkat desa/kelurahan, Lembaga Adat, LPM dan Tokoh masyarakat diwilayah Kec. Kotamobagu Timur.

Disaat reses berlangsung Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi. Ahmad Sabir, SE mengatakan “ reses ini sudah merupakan agenda DPRD Kota Kotamobagu di masing-masing wilayah. Memang agenda reses ini dalam rangkap menyerap aspirasi, oleh anggota DPRD di wilayah untuk mengevaluasi program pemerintah Kotamobagu, sudah sejauh mana program dari SKPD kurun waktu tahun 2017, ungkap Sabir”.

Selain itu Agus Suprijanta menyampaikan “ kami ingin mendegar secara langsung yang menjadi keluhan oleh masing-masing Desa/Kelurahan baik dalam bentuk program ataupun saran, yang telah disetujui oleh DPRD Kota Kotamobagu sehubungan dengan program tahun 2017 di masing-masing SKPD, tutur Agus”.

Pada sessi tanya jawab diberikan kesempatan kepada Sangadi/Lurah untuk menyampaikan program yang bersentuhan dengan kepentingan umum, jikalau ada program yang belum terakomodir ditahun 2017 ini, maka kami akan usulkan pada APBD tahun 2018.

Reses ini banyak pertanyaan yang bersentuhan langsung dengan pembangunan inflastruktur, termasuk pogram bantuan pertanian dan bantuan social. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *