Selasa, 19 Oktober 2021

Virgina : Maksimalkan Pelayanan, Senin Depan E-KTP Terealissasi

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Dinas Kependudukan dan Catatan  Sipil yang berkantor di Jln. Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur terus membenahi seluruh aplikasi untuk pelayanan terhadap masyarakat Kota Kotamobagu.

Ditemui oleh awak media 05/04/2017 Kepala Dinas DUKCAPIL Kota Kotamobagu Virgina Olii mengatakan “kurun waktu ini, memang sering terganggu jaringan internet dari DISDUKCAPIL, hal ini disebabkan oleh gangguan alam, namun saat ini, kami sementara memperbaiki jaringan tersebut, untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat”.

“Sehubungan dengan pengurusan E-KTP, senin minggu depan akan segera terealisasi kepada masyarakat Kota Kotamobagu, karena blanko E-KTP sementara dijemput oleh salah satu staf,  yang saat ini akan ke Jakarta”, kata Olii.

“Walikota Kotamobagu selalu menegaskan kepada kami, agar pelayanan terhadap masyarakat Kota kotamobagu, harus menjadi prioritas yang utama, untuk menjaga kepercayaan, daripada masyarakat Kotamobagu terhadap Pemerintah Kota, demi menuju Kota Sehat dan Cerdas”, jelas Gina. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *