Selasa, 19 Oktober 2021

Unit BASARNAS Berkantor Di Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Kepala Badan Search And Rescue Nasional (BASARNAS) Provinsi Sulawesi Utara mengunjungi Kota Kotamobagu dan bersua langsung dengan Sekretaris Kota Kotamobagu di dampingi Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu, Rabu 05/04/2017 kemarin.

Pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Galang, Kepala BPBD Kotamobagu dan Kepala BASARNAS Provinsi Sulut Budi Cahyadi, di ruangan SEKKOT Kotamobagu.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via telefon seluler Kepala BPBD Kotamobagu Gulimat Mokoginta menyampaikan “kunjungan ini sehubungan dengan akan dibukanya Kantor unit BASARNAS di Kotamobagu, untuk meliputi lima (5) Kabupaten/Kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya”.

“Pemerintah Kotamobagu melalui Sekretaris Kotamobagu telah memberikan beberapa pilihan lokasi, untuk dapat digunakan oleh BASARNAS Provinsi Sulut, sebagaimana representative kantor yang ada.

“Langkah awal ini akan menempatkan lima personil, yang akan dikirim dari BASARNAS Provinsi Sulawesi Utara, untuk ditempatkan di Kota Kotamobagu meliputi Bolaang Mongondow raya”. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *