Produk Unggulan Kotamobagu Pamer Di Batam

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pameran gelar produk khas daerah dan peluang investasi Daerah yang  di laksanakan dimega Mall Batam Center hari ini dibuka oleh Kepala Dinas Perindustian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau.

Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kotamobagu ikut mengambil bagian dalam kegiatan pameran tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Dinas Penanaman Modal Dan PTSP Kotamobagu melalui Kabid Penanaman Modal Asryanti, ST, MM, mengatakan

“Keikut sertaan Pemerintah Kotamobagu dalam kegiatan pameran ini, dalam rangka memamerkan produk unggulan yang ada di Kota Kotamobagu untuk diketahui oleh daerah lain, termasuk mengenalkan daerah Kota Kotamobagu sehubungan dengan peluang investasi di Kotamobagu.

Lanjutnya, produk yang menjadi andalan Kota Kotamobagu meliputi Kopi Bilalang Dinodok yang sudah mendapat sertifikat MUI dan Gula Semut Khas Kotamobagu dari Moyag, yang sudah mempunyai hak paten, khusus kerajinan tangan, berbagai produk di pamerkan, diantaranya anyaman rotan, batok kelapa dan batik Sikayu”, jelas Asryanti.

Saat ini, begitu antusiasnya masyarakat, baik dari daerah batam maupun daerah lain yang datang berkunjung di stand Kota Kotamobagu untuk melihat dari dekat produk yang di pamerkan. Kegiatan ini mulai tanggal 21 April sampai dengan 23 April. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *